Saturday, August 8, 2009

Kuasa Doa Menerobos Kekayaan Internet

Mungkin semua para netter heran dengan judul postingan yang saya buat ini.Kenapa kok doa bisa menerobos kekayaan internet?.Biar gak bingung saya akan jelasin topik ini.

Doa merupakan komunikasi antara manusia dengan Tuhan.Segala sesuatu yang saya dan teman-teman para netter ingin miliki pasti akan dikabulkan dengan berdoa kepada Tuhan.Hanya Doa yang sesuai dengan jalanNya akan dikabulkan.Jadi gak semua doa teman-teman netter akan dikabulkan.Saya ingin memberikan sedikit gambaran kepada teman-teman netter di Internet.Semua orang pasti memiliki Bisnis,entah di dunia nyata maupun internet.Saya pikir semuanya sama hanya berbeda ruang lingkupnya saja.

Kalau para rekan-rekan saya di Internet mengatakan jika kita ingin Meraih Kekayaan Internet maka kita harus:

  1. Ahli SEO(Optimasi Situs Pencari)
  2. Rajin Promosi di iklan baris dan newsgroup
  3. Beri komentar di blog orang
  4. Membuat ebook
  5. Menerbitkan ezine
  6. Menggunakan Follow Up secara berkala
  7. Membuat Produk sesuai Niche Marketing
  8. Menggunakan situs PPC ( Pay Per Click)
  9. Membuat Blog dan Website

Ada satu yang benar-benar kita lupakan dalam berbisnis Internet selain kesembilan pernyataan diatas yaitu Doa.Saya dan teman-teman netter tidak bisa mengandalkan kekuatan kita sendiri.Kita harus memilki senjata Allah yaitu Doa,untuk menerobos kekayaan internet.Segala sesuatu yang hendak mengganggu Bisnis internet kita akan diruntuhkan dengan Kuasa Doa.Yang namanya rejeki itu gak bisa datang dengan sendirinya karena semuanya itu dari Tuhan entah bisnis di dunia nyata maupun Internet.Saya sarankan kepada teman-teman para netter dalam menjalankan bisnis internet apapun kita gak boleh lupa Berdoa kepada Tuhan.

0 comments:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Dresses. Powered by Blogger