Thursday, August 6, 2009

Cara Melakukan Promosi di Internet

  1. Promosi di Iklan Baris

    Ada banyak iklan baris di intenet yang bisa kita gunakan.Jangan lakukan secara manual,melainkan harus otomatis dan sekaligus banyak.Ingat yah:Massive Action,akhirnya massive result.Anda bisa gunakan submit otomatis yang ada banyak di internet yang bersedia memasangkan iklan kalian semua secara otomatis.Semakin banyak iklan yang anda pasang,maka pengunjung yang datang semakin banyak pula. Kunjungan yang banyak berarti uang.

    Salah satu submit otomatis yang bisa anda gunakan adalalah

    http://www.suryapromo.com/joshiang

  2. Optimasi situs Pencari ( SEO)

    Situs Pencari sekarang lebih menaruh perhatian pada yang namanya "theme based web site" artinya situs yang benar-benar menawarkan sesuatu yang sesuai dengan keywordnya.Theme based web site juga sering disebut dengan "Keyword Related Web Site".Situs pencari mampu menguasai 85% dari jumlah orang yang menemukan sebuah alamat website di Internet Lainnya hanya 15% saja.

  3. Newsgroups

    Pertama-tama saya akan membicarakan mengenai newsgroups,Newsgroups yang banyak orang Indonesianya,anda dapat temukan di http://groups.yahoo.com

    Newsgroups merupakan sebuah sarana promosi internet yang sangat tertaget,jangan sekali-kali berpikir untuk mempromosikan situs Anda di sarana iklan gado-gado karena anda akan buang-buang waktu percuma.Gak bakalan membawa hasil,pulang dengan tangan kosong.Kasihan deh?Oleh karena itu,saya sarankan anda menggunakan newsgroups karena melalui promosi ini anda akan menemukan komunitas netter yang memilki kepentingan yang sama atau sedang mencari sesuatu yang sama sehingga apabila anda mempromosikan situs anda maka rasio penjualannya akan semakin besar sekali dibandingkan dengan sarana promosi lainnya yang tidak tertaget.

    Untuk mencari newsgroups apa saja yang ada di Indonesia anda silakan klik http://groups.yahoo.com

    Setelah halamannya terbuka maka di sana ada fasilitas search untuk mencari nama newsgroup tang terdaftar di yahoo,lalu ketikan saja kata kunci yang anda mau cari misalnya bisnis,setelah anda tekan tombol search maka yahoo akan mencari semua newsgroups yang berhubungan dengan kata kunci tersebut,sebentar saja akan muncul puluhan bahkan ratusan newsgroup.

    Anda tinggal klik salah satu newsgroup yang muncul,lalu klik join this group,ingat anda harus join dulu sebelum dapat memasukkan pesan atau iklan anda di dalam sebuah newsgroup.

    Berikut adalah beberapa newsgroup yang dapat anda ikuti

  1. Beri Komentar di blog

    Ini favorit saya ,selain saya dapat membaca blog orang lain,saya juga dapat memberikan komentar yang akan memberikan backlink pada blog saya.Kalau saya bisa,anda pun pasti bisa.Silahkan mencobanya.


 


 

0 comments:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Dresses. Powered by Blogger